You are here
Gadis Asal Simalungun Ini Menghilang dan tak Diketahui Keberadaannya Daerah Tokoh 

Gadis Asal Simalungun Ini Menghilang dan tak Diketahui Keberadaannya

Topmetro.News – Gadis asal Simalungun, bernama Nur Fatimah (16) dilaporkan menghilang dan keberadaannya kini entah di mana. Gadis asal Simalungun (foto) itu dikabarkan meninggalkan rumah Sihol Manurung warga Hutabayu Raja, sejak Rabu (16/10/2019). Tak pelak lagi, kakaknya Sri Dewi Riski (22) warga Nagori Manrayap II Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun berharap adiknya segera pulang.

Gadis Asal Simalungun Menghilang, Keluarga Resah

“Pulanglah adikku. Kakak dan emak kita tak kan marah. Kami merindukanmu. Kami resah dan gelisah, karena tak tau keberadaanmu dimana. Bagi yang menemukan adikku segera hubungi ke nomor WhatsApp (WA) 085362894124,” imbuh Sri, Minggu (20/10/2019) sebagaimana dilansir lintangnews.

Pergi Naik Angkot ke Siantar

Sri menceritakan, adiknya itu pergi dari rumah Sihol Manurung tempatnya bekerja mulai Rabu (16/10/2019) tanpa permisi kepada majikannya dan keluarganya.

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Sehingga berselang 1 hari kemudian, Sihol Manurung datang bertanya keberadaan Nur.

“Kubilang sama pak tua Sihol (red, Sihol Manurung), adikku itu gak ada pulang ke rumah. Tanya punya tanya, teman adikku yang bekerja persis di rumah tangga sebelah rumah pak tua Sihol, dikatakan Nur pergi naik angkot ke arah kota Siantar,” kenang Sri seperti diberitakan media lokal itu.

gadis asal simalungun2
Nur Fatimah.
foto | lintangnews

Ditelepon Seorang Pria

Selanjutnya mereka menanyai sopir angkot dimaksud teman adiknya.

Disebutkan, adiknya turun di loket bus Intra di sekitar Ramayana, setelah ditelepon seorang laki-laki.

Ponselnya tak Aktif Lagi

Kemudian dijemput menggunakan becak. Setelah itu pihak keluarga kehilangan komunikasi dan ponsel (HP) Nur diketahui tak aktif lagi.

“Sampai saat ini kami tak tahu dia (Nur) dimana. HPnya pun tak aktif lagi. Adikku itu pakai gigi behel warna pink hitam, kulit sawo matang dan tinggi. Sudah kami laporkan ke Polsekta Tanah Jawa, Jumat (18/10/2019) lalu, tapi belum ada kabar,” keluhnya.

baca juga | ANAK HILANG INI DIAMANKAN DI POLSEK PANCURBATU

Diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Polsek Pancurbatu menemukan seorang anak laki-laki yang usianya diperkirakan 10 tahun.

Bocah malang itu ditemukan di Sibolangit, seputaran Desa Bandar Baru. Saat ditemukan anak hilang itu tidak bisa bicara dan buta huruf. Kuat dugaan, dirinya terpisah dari anggota keluarganya akibat keasyikan bermain dengan temannya hingga lupa pulang ke rumahnya. Kini anak hilang itu sedang diamankan di Polsek Pancurbatu.

Informasi anak hilang ini sempat beredar luas di media sosial seperti Facebook dan grup WhatsApp.

reporter | jeremitaran

290 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment