Ketua DPRD Terkejut Ada Oknum Perjualbelikan Kalender Berfoto Kegiatan Bupati

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis, mengaku merasa heran dan terkejut dengan adanya isu perihal terkait kalender tahun 2023 bergambar kegiatan-kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Madina

topmetro.news – Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis, mengaku merasa heran dan terkejut dengan adanya isu perihal terkait kalender tahun 2023 bergambar kegiatan-kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Madina yang dimanfaatkan oleh oknum untuk diperjualbelikan diduga untuk mengambil keuntungan.

Pengakuan politisi Partai Gerindra tersebut disampaikannya usai memimpin sidang paripurna di Gedung DPRD Madina didampingi Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kamis (16/2/2023).

“Sampai saat ini memang saya belum lihat langsung. Namun jika memang benar adanya peredaran kalender tersebut. Dan saya yakin itu bukan dari pihak Pemerintah Kabupaten Madina,” ujarnya.

Lalu Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Madina itu menuturkan, silahkan saja oknum-oknum untuk mencari peluang, namun dengan harga yang wajar.

“Perihal pengadaan kalender tahun 2023, sebenarnya sudah ditampung dalam APBD Pemkab Madina. Sehingga untuk penyalurannya tidak ada biaya yang dikenakan kepada kepala sekolah, kepala desa, bahkan camat-camat di Kabupaten Madina,” tambahnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment