Bupati Taput Melaksanakan Audensi dengan Direktur Utama PT PLN

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi, Selasa (21/2/2023), melakukan audiensi ke Kantor Pusat PT PLN Jakarta, dalam rangka pembangunan jaringan listrik di Kabupaten Tapanuli Utara.

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi, Selasa (21/2/2023), melakukan audiensi ke Kantor Pusat PT PLN Jakarta, dalam rangka pembangunan jaringan listrik di Kabupaten Tapanuli Utara.

Turut mendampinginya, Kadis Lingkungan Hidup Taput Heber Tambunan. Kedatangan tersebut pun disambut baik Executive Vice President Perencanaan Strategis Distribusi PT PLN Agus Kuswardoyo bersama tim.

Dalam audiensi tersebut, Nikson Nababan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama pemda dengan PT PLN yang sangat bersinergi. Di mana PT PLN telah memberikan perhatian dan bantuan serta gerak cepat dalam mendukung dan memberhasilkan ‘Program Listrik Desa’ di Tapanuli Utara.

Sementara ini, masih ada beberapa dusun yang belum teraliri listrik. Sehingga Bupati Taput kembali mengharapkan partisipasi PT PLN, agar dapat merealisasikan dusun-dusun yang belum teraliri arus listrik.

Bupati pun berharap, agar dapat segera terlaksana pembangunan jaringan listrik tahun 2023 ini. Hal itu karena masih banyak masyarakat pedesaan di Tapanuli Utara yang sangat merindukan kemerdekaan dari kegelapan.

Nikson Nababan senantiasa berjuang untuk masyarakat Tapanuli Utara yang sejahtera, makmur, dan memperoleh kehidupan yang layak. Untuk meningkatkan mutu kehidupan dan pertumbuhan ekonomi pedesaan, energi listrik memiliki peran yang sangat penting. Karena ketersediaan listrik mendorong peningkatan sarana pendidikan, kesehatan, dan keamanan lingkungan. Serta dapat meningkatkan penyediaan lapangan kerja baru.

“Jika desa kuat, maka kota akan maju,” kata Nikson.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment