5 Potret Agnes Gracia, Perempuan Dibalik Kasus Penganiayaan Anak Pejabat Kemenkeu

anak pejabat kemenkeu4

TOPMETRO.NEWS – Anak pejabat Kemenkeu kini jadi sorotan. Kasus penganiayaan yang melibatkan anak pejabat Direktoral Jenderal Pajak (DJP), Mario Dandy Satrio terhadap anak dari petinggi GP Ansor, David masih terus jadi buah bibir.

Belakangan, nama Agnes Gracia pun terseret dan menjadi perbincangan di medsos. Pasalnya, remaja dibawah umur ini disebut-sebut merupakan penyebab penganiayaan itu.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Agnes Gracia, sang pacar anak pejabat Kemenkeu dan sederet potretnya yang beredar di media sosial.

anak pejabat kemenkeu5

1. Mantan Pacar David yang Kini Berpacaran dengan Mario

Agnes Gracia merupakan mantan kekasih David sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Mario Dandy Satriyo.

Dalam kejadian itu gadis yang masih duduk di bangku SMA tersebut mengadu pada sang pacar telah mendapatkan perlakuan kurang baik mantannya. Aduan ini membuat Mario lantas emosi, hingga penganiayaan itu pun terjadi.

 

anak pejabat kemenkeu1

2. Menjebak David

Berdasarkan cuitan salah satu akun Twitter @HabibThink, diketahui Agnes memiliki nama lengkap Agnes Gracia Haryanto. Dia sempat menjebak David agar memberitahu di mana dirinya berada.

“Jadi, Agnes ini WA David untuk balikin kartu pelajar David yang ada di dia. Dia minta shareloc karena David sedang dirumah temannya. Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya David di komplek rumah temannya. Agnes ini dulu pacarnya David,” tulis akun itu.

anak pejabat kemenkeu2

3. Merekam Peristiwa Penganiayaan

Menurut informasi yang dituliskan akun Twitter @MurtadhaOne1, Agnes merekam kejadian saat penganiayaan itu berlangsung.

“Agnes Gracia Haryanto. Dia yg menjebak David dgn meminta share location david. Para pelaku bersama agnes dan dandy mendatangi David dan menganiaya david secara keroyokan. Sementara agnes merekam peristiwa penganiayaan tersebut entah utk tujuan apa. Keji banget ya,” tulis @MurtadhaOne1.

anak pejabat kemenkeu3

4. Masih Berusia 15 Tahun

Kabarnya, saat ini Agnes berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam cuitan itu, Agnes disebut merupakan siswa SMA Tarakanita.

“Oiya Agnes ini anak SMA tarakanita, masih bocil sik. Usia sekitar 15 thn,” tulis akun @MurtadhaOne1.

Berpacaran dengan Mario Dandy, keduanya terpaut usia 5 tahun, karena kini, anak pejabat DJB yang suka memamerkan gaya hidupnya yang mewah itu berusia 20 tahun. Sememtara saat berpacaran dengan Davin, keduanya hanya beda 2 tahun.

5. Akun Instagramnya Nonaktif

Diketahui akun instagram milik kekasih Mario Dandy itu bernama @agnsgracia. Namun kini Agnes Gracia telah menonaktifkan akun Instagramnya usai kasus penganiayaan yang menyeret namanya terjadi.

Meski begitu, foto-fotonya bersama Mario Dandy terlanjur tersebar dan dibagikan luas netizen.

BACA PULA | Pemeran Wanita Kebaya Merah, Rekam ML dengan Pacar, Demi Rp750 Ribu Buat Makan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wanita kebaya merah yang sosoknya diperankan Icha Ceeby menguak fakta baru. Duh, ternyata dirinya ML dengan pacar dan dishooting demi Rp750 ribu buat makan. Rekaman film dewasa itu pun hingga kini masih viral di media sosial.

Fakta ini terungkap berdasarkan pengakuan Icha dan pacarnya kepada penyidik.

asl1

Related posts

Leave a Comment