Bupati Asahan Hadiri Turnament Volly Dandim Cup I

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Cup dalam rangka HUT Kodim 0208 Asahan ke 67 tahun 2023 di GOR-Kisaran, Kamis (23/2/2023).

Turut hadir Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Danlanal TBA, Ketua PN Kisaran, Kadis Kominfo. Lalu Kasat Pol-PP, Ketua Koni Asahan, Pimpinan Cabang BRI Kisaran, Pimpinan BNI Kisaran, Kepala Sekolah dan ratusan peserta.

Koordinator turnament Bola Volly Dandim Cup I, Kapten Inf Endar Siregar melaporkan kegiatan berlangsung tanggal 23-28 Februari 2023. Peserta 60 tim putra dari SLTA asal Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

Ketua PBVSI Asahan, Zaharuddin Ginting SE mengatakan turnament ini dapat menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Asahan, Batubara dan Tanjung Balai. Turnament ini juga dapat mencegah peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

Bupati mengimbau agar PBVSI mengamati secara langsung bibit bibit unggul di setiap sekolah. Sehingga kedepannya para pemain berprestasi di bina dan masuk tim Bola Volly yang akan mewakili Asahan dalam setiap event di tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati berterimakasih atas terselenggaranya turnament ini.

“Semoga dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar olahraga bola Volly untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Dandim 0208 Asahan Letkol Franki Susanto juga berpesan agar menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan. Serta menghindari hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnament berlangsung. Kepada wasit harapannya menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif. Junjung tinggi nilai sportivitas juga kerja sama tim yang baik.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment