Di PN Medan, Giliran Hakim Pamer Rubicon

Hakim pamer Rubicon

TOPMETRO.NEWS – Hakim pamer Rubicon. Begitulah pemandangan unik yang bikin ‘silau’ pandangan mata di Pengadilan Negeri Medan. Satu unit mobil Jeep Rubricon diparkir di pelataran Pengadilan Negeri (PN) Medan. Konon mobil mewah ini digunakan seorang hakim baru berinisial MN.

Diketahui mobil Rubicon itu dikendarai seorang Hakim Madya Muda.

“Hakim baru, gayanya mewahlah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai Rubicon,” kata seorang sumber, Jumat (24/2/2023).

Terpisah, Humas PN Medan Soniady Drajat Sadarisman membenarkan mobil itu dipakai salah satu hakim di PN Medan.

“Benar, itu mobil yang dipakai salah satu hakim PN Medan, soal kepemilikan kita belum tahu,” ujarnya kepada wartawan.

Dicari berbagai sumber, untuk harga mobil mewah ini harganya mencapai Rp1 miliar ke atas, tergantung spesifik dan buatan tahunnya.

Sementara itu, Oktober 2022 lalu, Presiden RI Joko Widodo mengingatkan di publik jajaran kepolisian (penengak hukum) agar tidak bergaya hidup pamer koleksi mobil mewah dan motor gede alias moge.

BACA PULA |  Anak Pejabat Pakai Rubicon Tersandung Kasus Penganiayaan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya anak pejabat Kemenkeu kini jadi sorotan. Kasus penganiayaan yang melibatkan anak pejabat Direktoral Jenderal Pajak (DJP), Mario Dandy Satrio terhadap anak dari petinggi GP Ansor, David masih terus jadi buah bibir.

Belakangan, nama Agnes Gracia pun terseret dan menjadi perbincangan di medsos. Pasalnya, remaja dibawah umur ini disebut-sebut merupakan penyebab penganiayaan itu.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Agnes Gracia, sang pacar anak pejabat Kemenkeu dan sederet potretnya yang beredar di media sosial.

Diketahui Agnes Gracia merupakan mantan kekasih David sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Mario Dandy Satriyo.

Dalam kejadian itu gadis yang masih duduk di bangku SMA tersebut mengadu pada sang pacar telah mendapatkan perlakuan kurang baik mantannya. Aduan ini membuat Mario lantas emosi, hingga penganiayaan itu pun terjadi.

asl1

Related posts

Leave a Comment