Kapolres Langkat dan Jajaran Sambangi Yon Marinir 8 Harimau Putih Tangkahan Lagan, Ada Apa?

topmetro.news Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH bersama Jajaran Polres tiba-tiba sambangi Batalyon 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan di Pangkalan Brandan, Selasa (28/2/2023).

Kedatangan Kapolres Langkat dan jajarannya sangat mengejutkan Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol. Mar. Agus Wahyudi dan jajarannya.

Danyonif 8 Marinir Harimau Putih Letkol. Mar. Agus Hidayat beserta jajarannya langsung menyambut hangat kedatangan Kapolres Langkat dan rombongan yang tiba-tiba tersebut.

Menurut Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa Kapolres Langkat dan rombongan ke Batalyon 8 Harimau Putih dalam rangka silahturahmi dan sebagai agenda rutin Kapolres ke berbagai instansi agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Langkat didampingi oleh Kasat Intel Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, Kapolsek Brandan AKP Bram Candra Sihombing beserta personel Polres dan Polsek.

Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat mengucapkan terima kasih atas sambutan serta kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Personil Polri dan Personil Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan.

“Semoga apa yang terjalin baik selama ini semakin baik kedepan serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat selalu kondusif,” ujar Kapolres Langkat.

Danyonif 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan Letkol. Mar. Agus Hidayat merasa bangga atas kunjungan Kapolres Langkat beserta jajaran.

Didampingi Danki Marinir Kapten Mar. Tulus Krido beserta para Pasi di Gedung Marco Yonif 8 Marinir, Danyon Letkol. Mar. Agus Hidayat mengatakan bahwa ini merupakan pertama kali mendapat kunjungan dari Kapolres dan jajaran selama Danyonif 8 Marinir Harimau Putih dipimpin Agus Wahyudi menjabat kurang lebih 5 bulan bertugas sebagai Danyonif 8 Marinir.

“Saya sangat senang serta merasa terhormat atas kunjungan ini. Kami berharap hubungan silahturahmi ini berjalan dengan baik. Serta bersama-sama untuk membangun rasa aman kepada masyarakat. Mari kita saling mengingatkan dan memberi masukan yang baik. Sehingga masyarakat merasa aman dan juga nyaman akan kehadiran kita,” ujar Letkol Agus Wahyudi.

Setelah kegiatan silahturahmi selesai selanjutnya Letkol. Mar. Agus Wahyudi mengajak Kapolres Langkat dan jajaran berkeliling di seputaran Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan. Serta mengajak makan bersama di Mako Yonif.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment