Polrestabes Medan Beri Penghargaan untuk Wartawan, Sajikan Berita Promoter

TOPMETRO.NEWS – Polrestabes Medan menggelar hajatan Halal bi Halal bersama awak media yang bertugas di Mapolrestabes Medan, Jumat (7/7).

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho mengatakan, acara yang digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara awak media dan Polrestabes Medan.

“Kegiatan hari ini bukan sekadar untuk berkumpul. Melainkan untuk memberi koreksi, serta support dan dukungan, untuk hal yang lebih baik ke depan,” kata Kombes Sandi Nugroho.

Dijelaskannya, tanpa awak media, segala kinerja Polrestabes Medan tidak akan diketahui publik.

“Tanpa rekan – rekan media, kinerja kami tidak ada apa-apanya,” jelasnya.

Selain itu, Sandi berharap, lewat acara ini, sinergi antara awak media dan Polrestabes Medan semakin terjalin.

“Kita berharap melalui acara ini sinergi antara awak media dan Polrestabes Medan semakin terjalin demi memberi kontribusi terkait informasi kepada masyarakat,” harapnya.

Kapolrestabes Medan juga memberikan penghargaan kepada puluhan awak media atas kerjasama dan kemitraan dalam penyajian berita secara profesional, modern dan terpercaya sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polrestabes Medan.

Sementara itu, Agus Supratman, perwakilan wartawan yang didaulat memberi sambutan mengucapakan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang menggagas acara ini.

Hadir di sana seluruh personil dari sembilan kelompok wartawan yang bertugas meliput di Mapolrestabes Medan.

Tidak hanya itu, seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan juga hadir membaur menjadi satu dengan para awak media.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment