Asics Hadirkan Konsep Store Terbarunya di Kota Medan

Salah satu brand sporting goods ternama, Asics, kembali hadir di Kota Medan. Pada kesempatan ini, Asics membuka 'concept store' terbarunya di Kota Medan, tepatnya Deli Park Mall Lantai 3, Jumat (10/3/2023).

topmetro.news – Salah satu brand sporting goods ternama, Asics, kembali hadir di Kota Medan. Pada kesempatan ini, Asics membuka ‘concept store’ terbarunya di Kota Medan, tepatnya Deli Park Mall Lantai 3, Jumat (10/3/2023).

President Direktur Asics Indonesia Sota Fukushima mengatakan, Asics merupakan brand sporting goods ternama di Indonesia yang datang menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Medan.

Lanjut Sota, produk Asics memikili produk line up yang lengkap dengan menggunakan fitur yang terdapat di toko. Di mana para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan.

Misalnya, konsumen bisa menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan tersedianya fasilitas Asics Foot ID 3D, Asics Foot ID RUN, Asics Foot ID Expert,

Dengan hadirnya concept store Delipark Medan, Asics menghadirkan produk-produk superior. Dan tentunya akan mendukung para komunitas olahraga yang ada untuk meraih kesehatan holistic, body, and mind.

Masih menurut Sota, saat ini Asics hadir dengan gerai terbaru dengan koleksi sepatu keluaran teranyar. Salah satu sepatu tersebut seperti Performance Running Gel-Nimbus 25, Tennis. Gel-Resolusi 9.

Artinya, kehadiran Asics ini mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu pada grand opening ini, Asics juga menghadirkan special ‘talkshow’. Juga menghadirkan atlet Asics Welman Pasaribu, Farrel Hakeem (sports enthusiast), dan Volta Tennis Club.

Selain itu juga ada try Asics dengan komunitas Volta Tennis Club yang akan berlangsung pada Hari Sabtu 11 Maret, di Lapangan Tennis Kolsek Polonia Medan. Kemudian Hari Minggu, 12 Maret, Asics mengatakan ‘Run the Gang’ bersama Komunitas Lari ‘Merdeka Runners Medan’, di Lobi Laguna DeliPark Mall Medan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment