Satpol PP Pematang Siantar Raih Penghargaan Kategori Memuaskan Nominatif 3 Tingkat Sumut

Satpol PP Pematang Siantar meraih penghargaan dalam rangka komitmen menjaga ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat, dengan kategori 'Memuaskan Nominatif 3'.

topmetro.news – Berbagai prestasi diraih Pemko Pematang Siantar dan jajaran di masa kepemimpinan dr Susanti Dewayani SpA. Teranyar, Satpol PP Pematang Siantar meraih penghargaan dalam rangka komitmen menjaga ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat, dengan kategori ‘Memuaskan Nominatif 3’.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Kasatpol PP Kota Pematang Siantar Drs Robert Samosir. Berlangsung pada momen HUT Satpol PP ke-73, Satlinmas ke-61, dan Damkar ke-104, di Lapangan Astaka Medan, Rabu (15/3/2023) pagi.

Atas penghargaan ini, Robert Samosir mengucapkan terima kasih kepada Tim Satpol PP Siantar. Terkhusus juga kepada dr Susanti yang selalu memberikan arahan dan bimbingan.

“Tak lupa, kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satpol PP Kota Pematang Siantar. Karena tanpa kebersamaan, itu tidak mungkin bisa kita raih,” sebut Robert dari seberang telepon.

Ia memaparkan, Satpol PP sebagai penyelenggara ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat di Kota Pematang Siantar selalu mengedepankan motto ‘Berwibawa, Humanis, dan Profesional’ dalam penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah.

Selain itu, dalam setiap permasalahan dan pengaduan masyarakat berusaha terselesaikan dengan baik. Tentunya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Pematang Siantar atas atensi dan dukungan dalam menjaga serta memelihara kenyamanan, ketenteraman, dan ketertiban umum. Yang bisa dilihat dan dirasakan oleh orang yang berkunjung ke wilayah Kota Pematang Siantar,” ucap Robert.

“Kiranya sinergitas pemerintah kota dengan masyarakat Pematang Siantar tetap terjaga. Dan harapannya, kita menjadi contoh ke daerah lain,” tambahnya.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment