Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Pancurnapitu, Polres Taput Lakukan Olah TKP

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di semak-semak Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara.

topmetro.news – Warga geger dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di semak-semak Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara.

Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama STRk membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.

Dikatakan, mayat tersebut pertamakali diketahui oleh warga Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51) warga Dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Taput.

Pasutri itu menemukan mayat tersebut, Rabu (15/3/2023), sekira pukul 10.00 WIB.

Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak di semak-semak, saat mereka hendak ke ladang. DI mana keduanya mencium aroma bau bangkai. Setelah mencium bau tersebut, keduanya pun kemudian melihat sesosok mayat manusia.

Kedua orang saksi melaporkan kepada kepala desa setempat dan kepala desa pun menghubungi Polsek Sipoholon. Setelah Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan Satreskrim Polres Taput. kemudian Tim Inafis pun turun KTP.

“Saat Tim Inafis melakulan olah TKP, tidak menemukan identitas korban. Dan tubuh korban sudah membengkak serta membusuk,” katanya.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa jenis kelamin, perkiraan usia, dan lain-lain,” sebut Ipda Gaung.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment