Gubsu: MPP Hanya 2 di Sumut, Asahan dan Tebing Tinggi

Gubsu: MPP Hanya 2 di Sumut, Asahan dan Tebing Tinggi

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc, Forkopimda dan masyarakat menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan rombongan. Kedatangan Gubsu dalam rangka HUT Asahan ke 77 (15 Maret 1946-15 Maret 2023) sekaligus meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Asahan, Rabu (15/3/2023).

Gubsu menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Asahan yang telah membangun MPP. Dengan adanya MPP, masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan publik disatu tempat. Untuk itu, saya berharap Pemkab Asahan dapat memanfaatkan MPP ini dengan sebaik baiknya.

Lebih lanjut, Gubsu mengatakan di Sumatera Utara hanya ada 2 MPP, yakni di Kota Tebing Tinggi dan Asahan. Harapannya dengan adanya MPP ini dapat mencegah hal hal yang tidak di inginkan seperti pungli dan yang lainnya.

Bupati mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah berkenan hadir di HUT Asahan ke 77 dan launching MPP. Bangunnya MPP ini bertujuan untuk mendekatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam hal mengurus layanan perizinan dan yang lainnya.

“Hadirnya MPP menjadi wujud nyata komitmen Pemkab Asahan untuk memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat. Ini wujud komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan publik yang optimal. Sehingga visi misi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat terwujud,” kata Bupati.

Launching MPP dihadiri Gubsu, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0208, Danlanal TBA, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Asisten, Staf Ahli, OPD, Ketua PKK Provsu, Ketua TP PKK Asahan dan undangan lainnya.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment