Inisiasi inDrive Sentuhan Manusia Sukses Pikat 21 juta Online Reach, Hasil Kolaborasi Lokal Artis Indonesia

Inisiasi inDrive Sentuhan Manusia Sukses Pikat 21 juta Online Reach, Hasil Kolaborasi Lokal Artis Indonesia

topmetro.news Baru-baru ini kolaborasi inDrive dengan seniman lokal Indonesia dalam menyerukan inisiatif #SentuhanManusia berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta online reach yang merupakan barometer sukses sebuah inisiatif marketing digital dalam kurun waktu singkat selama 4 minggu. Hal ini menjadi angin segar bagi inDrive sebagai penyedia jasa transportasi yang hadir dengan gebrakan kreatif semangat mendukung kesetaraan sesama manusia. Pada inisiatif tersebut inDrive bekerjasama dengan Gardu House menciptakan beragam karya Seni Mural yang terletak di jantung kota Jakarta berlokasi di Jalan Kendal Jakarta Pusat.

Karya Seni Mural tersebut berhasil memikat para pengguna baru inDrive karena memiliki misi untuk mendukung artis lokal Indonesia untuk mengekspresikan jiwa seni mereka serta inisiasi yang dilakukan oleh inDrive dalam mengembalikan #SentuhanManusia. Dimana kebebasan dan memanusiakan teknologi dihadirkan oleh inDrive sebagai Transportasi Online yang adil dan transparan bagi para pengemudi maupun untuk konsumen. Hal ini didukung oleh fitur inDrive yang menjadikan mereka sebagai satu-satunya Ride Hailing App dimana pengemudi dan penumpang dapat bernegosiasi langsung dan menyepakati harga yang wajar.

Merasa Bangga

Adrian Ho, Creative Team Lead inDrive APAC mengatakan “Kami mengusung prinsip “People Driven” atau sistem yang digerakan oleh masyarakat melalui platform kami yang memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk berinteraksi antara satu dengan yang lainnya dan bernegosiasi secara langsung. Hal ini menjadikan inDrive sebagai satu-satunya Ride Hailing App yang menawarkan apa yang dibutuhkan para pengguna, yakni #SentuhanManusia dan kebebasan untuk memilih. Melalui kolaborasi dengan lokal artis Gardu House, kami mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa mereka dapat terbebas dari belenggu algoritma dan membuat keputusan mereka sendiri. Kami sangat bangga karena kolaborasi ini selain dapat menyampaikan pesan kreatif secara jelas dan melalui talenta dan karya seni mural yang hebat ini, kami juga berhasil memikat banyak pengguna baru.”

Selanjutnya, inDrive yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2019 dan hadir di lebih dari 50 kota di Indonesia ini telah beroperasi di lebih dari 700 kota di 47 negara di dunia. Menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna dan pengemudi transportasi online. Dengan model peer-to-peer yang adil dan transparan, setiap konsumen yang menggunakan jasa inDrive dapat memilih layanan berdasarkan harga, peringkat pengemudi, waktu penjemputan, dan model kendaraan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Selain itu inDrive menyediakan berbagai fitur keamanan untuk memastikan keselamatan pengguna. Seperti fitur bagikan perjalanan, di mana pengguna dapat membagikan lokasi GPS, dan informasi perjalanan dari aplikasi secara real-time. Serta tombol keselamatan yang dapat menghubungkan pengguna dengan pihak berwenang secara langsung jika terjadi keadaan darurat.

rilis

Related posts

Leave a Comment