Pilpanag Berjalan Lancar, Kapolres Ucapkan Terimakasih kepada Personel dan Masyarakat Simalungun

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel dan masyarakat Kabupaten Simalungun

topmetro.news – Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel dan masyarakat Kabupaten Simalungun. Yakni, atas dukungan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Nagori se-Kabupaten Simalungun Tahun 2023 dengan aman, lancar dan sejuk.

Orang nomor satu di polres itu menyampaikannya di Makopolres Simalungun, Jumat(17/3/2023), sekira pukul 10.00 WIB, menjawab konfirmasi perihal berakhirnya Operasi Mantap Huta Toba 2023 dalam rangka pengamanan Pilpanag.

“Berakhirnya Operasi Mantap Huta Toba 2023 dalam rangka pengamanan kegiatan Pilpanag di nagori-nagori se-Kabupaten Simalungun dengan aman dan lancar, tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan terimaksih kepada TNI, Polri, pemda, pemuka agama, masyarakat, dan seluruh stakeholder, terkait situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di Wilayah Kabupaten Simalungun Tahun 2023,” ujar Kapolres.

Sebelummnya, AKBP Ronald FC Sipayung bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol. Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan SIP MHan memimpin pelaksanaan apel konsolidasi bersama Koramil 08/Bangun. Berlangsung di Jalan Asahan Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Simalungun, Kamis(16/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim Simalungun serta Kabid Keuangan Poldasu Kombes Pol Takwil Ichsan SE Ak MSi sebagai Pamatwil Polres Simalungun Ops Mantap Huta Toba 2023 turun langsung mendatangi para personel dari seluruh satuan yang melaksanakan tugas pengamanan. Di kesempatan itu mereka menyampaikan ungkapan terimakasih sembari menyalami satu per satu personel.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment