Bupati Tutup Pameran Hari Jadi Asahan ke-77, Ismanto Panjaitan Juara I Karya Tulis Jurnalistik

Bupati Tutup Pameran Hari Jadi Asahan ke 77, Ismanto Panjaitan Juara I Karya Tulis Jurnalistik

topmetro.news Pameran Hari Jadi Asahan ke 77 yang berlangsung di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang secara resmi Bupati Asahan H Surya BSc tutup pada Minggu (19/3/2023) malam.

Turut hadir pada penutupan ini Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA. Lalu Sekda Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Ketua PKK Asahan, Ketua DWP Asahan dan masyarakat.

Kadis Koperasi, Perdagangan Dan Perindustrian Asahan, Drs Ilham MM menyampaikan dasar kegiatan Perda Asahan No 13 tahun 2022 tentang APBD tahun 2023 dan Keputusan Bupati Asahan No : 100.3.3.2-35-4.15 tahun 2023 tentang pembentukan panitia peringatan Hari Jadi Asaham ke 77.

Lebih lanjut, Ilham menyampaikankan antusias masyarakat menyaksikan pameran lumayan ramai hingga mencapai 3.000 orang/hari. Terima kasih kepada Bupati, Forkopimda, OPD dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan pameran ini.

H Surya dalam sambutannya mengatakan pameran tahun ini di ikuti OPD, Kecamatan, PKK, Dharma Wanita, Lembaga Pendidikan dan Kesehatan, BUMN, BUMD dan juga perusahaan lain.

“Terima kasih telah menyajikan berbagai informasi dan menampilkan hasil pembangunan. Dengan ditampilkannya hasil pembangunan, masyarakat dapat mengetahui sampai sejauh mana kemajuan pembangunan,” kata H Surya.

Ucapan Selamat

Pada akhir sambutannya, H Surya mengatakan kita melakukan penilaian stand OPD dan Kecamatan atas materi dan data yang ditampilkan, pelayanan serta dekorasi. Kepada stand yang berhasil meraih juara, saya ucapkan selamat dan semoga lebih termotivasi untuk berbuat lebih baik. Bagi stand yang belum juara, mari terus berusaha untuk berbuat yang terbaik ditahun depan.

Di akhir kegiatan pengumuman pemenang karya tulis jurnalistik.

Juara I Ismanto Panjaitan, juara II Alif Al-Qodri Harahap, juara III Bayu Sahputra. Lalu harapan I Ulil Amri, harapan II Mangihut Simamora, harapan III Anasrul Panjaitan, tambah 5 orang hadiah hiburan.

Stand terbaik OPD, jara I Asisten II, juara II Asisten I dan juara III Asisten III.

Stand terbaik Kecamatan, juara I Asahan atas, juara II Asahan bawah dan juga juara III Asahan tengah.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment