Sambut Bulan Suci Ramadhan, DLH Asahan Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim/Kaum Dhuafa

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DLH Asahan Silaturrahmi dan Santuni Anak Yatim/Kaum Dhuafa

topmetro.news – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Asahan menggelar silaturahmi dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa dipusatkan di GOR, Minggu (19/3/2023).

Turut hadir Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Drs John Hardi Nasution MSi, Ketua PKK Hj Titiek Sugiarti Surya, Wakil Ketua PKK Asahan Yusnila, Kadis LH Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kadis Kominfo Syamsuddin SH MM, Kabag Umum Adi Pasaribu SSos, ratusan tim kebersihan DLH, anak yatim, kaum dhuafa dan undangan lainnya.

Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan atas kehadirannya. Acara ini berlangsung dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan ini agenda rutin DLH.

Hidayat berharap kegiatan ini mampu mempererat silaturahmi antara keluarga besar DLH dan anak yatim/kaum dhuafa. Sehingga dapat memaksimalkan tugas sehari hari.

Bupati menyampaikan rasa haru dan bangga melihat kekompakan keluarga besar DLH yang melaksanakan acara punggahan. Dengan diselimuti kegembiraan dan penuh sukacita berbaur dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Bupati berpesan kepada seluruh aparatur DLH Asahan, bahwa mereka adalah salah satu poros yang menentukan kebersihan dan keindahan Kota Kisaran dan sekitarnya. Semoga bapak dan ibu bisa lebih meningkatkan kinerja khususnya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Kisaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Wabup, Ketua PKK, Wakil Ketua PKK dan Setda menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik. Selanjutnya penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Acara berakhir dengan makan bersama dan juga bersalaman.

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment