Peduli Rekan Seprofesi, SMSI Sumut dan Siantar Simalungun Jenguk Wartawan yang Sakit

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama wartawan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara dan Siantar Simalungun, Selasa (21/3/2023), membesuk rekan wartawan yang tengah menjalani perawatan di RSU dr Djasamen Saragih, Pematang Siantar.

topmetro.news – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama wartawan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara dan Siantar Simalungun, Selasa (21/3/2023), membesuk wartawan yang tengah menjalani perawatan di RSU dr Djasamen Saragih, Pematang Siantar.

Suasana haru pun terlihat saat rombongan SMSI Sumut yang dipimpin Erris Julieta Napitupulu selaku Ketua SMSI Sumut memasuki ruangan tempat wartawan Deni Silitonga dirawat.

Pria yang akrab dengan sapaan Caca itu langsung menangis saat rombongan SMSI Siantar Simalungun yang datang bersama pengurus SMSI Sumut menyalaminya.

Meski tak terlalu lama, cerita dan keakraban antara Caca dengan sejumlah jurnalis yang sehari-hari bertugas di lapangan menambah semangat baginya.

Lebih dari dua minggu sudah Caca menjalani perawatan di rumah sakit. Sudah tiga kali juga ia menjalani proses operasi atas penyakit yang ia derita.

Bersama istri dan adiknya Hendra Silitonga yang tergabung dalam organisasi SMSI, Caca menyampaikan terimakasih atas kunjungan SMSI dan rombongan.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian dari teman-teman pengurus SMSI Siantar Simalungun. Terlebih kepada Ketua SMSI Sumut, Kak Erris dan rombungan dari Sumut yang telah meluangkan waktu untuk datang memberikan semangat kepada kami,” ujar Hendra Silitonga.

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Sumut juga menyampaikan kata-kata penyemangat kepada Caca dan keluarga. “Selama menjalani perawatan, harap diikuti semua arahan dan petunjuk dokter. Biar abang lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” ucap Erris.

Turut hadir Sekretaris SMSI Sumut Ariadi, Ketua SMSI Siantar Simalungun Rivay Bakkara, Sekretaris Dosmaria Saragih, Bendahara Bangun Pasaribu beserta pengurus dan anggota SMSI Sumut maupun Siantar Simalungun.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment