Bontot Sabu ke Tempat Kerjaan, 2 Kuli Bangunan Terjaring Polantas

bontot sabu

TOPMETRO.NEWS – Akibat kencanduan sabu-sabu 2 kuli bangunan tak bisa lepas untuk mengonsumsinya. Bahkan saat bekerja pun kuli bangunan ini tetap membawa sabu.

Adalah Joko Wijayanto dan Warsito nekat membawa 1 paket sabu dari rumahnya di kawasan Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, hingga ke lokasi kerjaan di Jalan Setia Budi Medan.

Tak selamanya orang bernasib baik, nasib buruk itu pun menghampiri kedua kuli bangunan itu.

Nahas, Sabtu (8/7), kedua kuli bangunan ini berencana untuk mengisap sabu di lokasi kerjaan dan angan-angan itupun kandas. Personel Satlantas Polrestabes Medan, yang sedang mengatur lalu lintas di Jalan Juanda Medan pun menghentikan keduanya.

“Awalnya kedua pelaku dihentikan personel karena tidak memakai helm,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, Minggu (9/7).

Nah, ketika hendak dihentikan Polantas, lanjutnya, salah seorang pelaku gugup, dan tiba-tiba meloncat dari boncengan sepeda motor dan menghindari polisi.

“Saat hendak digeledah terlihat pelaku membuang bungkusan plastik dan setelah diperiksa ternyata berisikan kristal diduga sabu,” ujarnya.

Tak pelak, akibat perbuatannya kedua kernet bangunan ini lalu diamankan ke Pos Lantas Lapangan Merdeka. Untuk proses penyelidikan keduanya lalu diserahkan ke Polsek Medan Kota berserta barang bukti 1 paket sabu.‎

Sementara, tersangka Joko Wijayanto yang merupakan warga Jalan Kolam Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan ini mengaku nekat membawa sabu lantaran untuk menambah tenaga saat bekerja.

“Rencana untuk dipakai berdua saja untuk biar enak kerja saja,” sebutnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment