Polsek Helvetia Ringkus 2 Preman Lontong

preman diringkus polsek helvetia

TOPMETRO.NEWS – Untuk meminimalisir aksi kejahatan, Polsek Hevetia gencar melakukan operasi premanisme, Minggu (9/7). Hasilnya, 2 orang pelaku pungli dan premanisme yang berdalih sebagai pengatur lalulintas di persimpangan Jalan diringkus.

Kedua 2 orang pelaku pungli dan premanisme yang terjaring itu Lamhot (22) warga Jalan Karya 7, Kecamatan Sunggal Deli Serdang dan Rusli (40) warga Jalan Kapten Muslim Gang Jawa, Kecamatan Medan Helvetia.

Menurut informasi, Lamhot diamankan personil patroli Polsek Helvetia saat melakukan aksi pungli di Jalan Kapten Muslim tepatnya di pajak Sei Sikambing Medan. Dari tangan Lamhot petugas menemukan uang tunai Rp8.000 dari hasil punglinya.

Sementara pelaku Rusli terjaring atas kasus premanisme dari Jalan Kapten Muslim tepatnya di pajak Sei Sikambing Medan, dari tangan Rusli petugas mengamankan uang tunai Rp25.000.

Selanjutnya, kedua pelaku diboyong ke Polsek Helvetia guna dilakukan pembinaan.

“Keduanya kita bawa ke Polsek Helvetia guna dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar salah seorang personil Sabahara Polsek Helvetia yang saat itu sedang patroli.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment