Cold Diesel Terbalik di Desa Bengkel, Lalin Macet Parah

colt diesel terbalik

TOPMETRO.NEWS – Cold Disel BK 9417 MN dari Medan muatan Kayu Rambung tepatnya di depan Mesyid Stiqmal Jalinsum Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Sergai terbalik, Senin (10/7).

Terbaliknya Cold Disel itu ditengari akibat patah AS dan juga kurangnya hati-hati karena jalan itu tikungan patah dan di depannya ada lintasan Kereta Api.

Peristiwa terbaliknya Cold Disel itu sempat mengakibatkan kemacetan arus lalulintas yang cukup parah dari arah Medan maupun dari Tebingtinggi.

”Saya kecewa seharusnya setengah lagi saya sudah sampai ke Batu Bara akibat ambatan cold diesel terbalik menjadi kitapun berhati-hati menggunakan jalan dengan kendaraan kita sendiri,” kata seorang pengguna jalan Syahrial (35) Warga Medan.

Sementara sopir Cold Disel Sapon (62) Warga Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang mengatakan pihaknya sudah cukup hati-hati. ”Tapi karena sudah nahas mau bilang apa? Tepatnya di tikungan saya sudah terasa begitu saya banting setir ke kiri terdengar krak seketika itu saya terus terbalik dan mudah-mudahan tidak ada yang korban,” ujar Sapon.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Selamat Manulu ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. (TMD.004)

Related posts

Leave a Comment