Astaga!!! Penjambret HP Dilempar ke Dalam Parit Busuk

jambret di lempar ke dalam parit busuk

TOPMETRO.NEWS – Aksi penjambretan di kawasan Jalan Pembangunan Universitas Sumatera Utara (USU) akhir-akhir ini semakin merajalela. Salah seorang pelaku jambret, Senin (10/7) terpaksa dilempar ke dalam parit busuk sembari dilempari batu.

Menurut informasi, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ini ketahuan saat menjambret ponsel salah seorang perempuan saat melitas di Jalan Pembangunan.

“Perempuan itu berteriak jambret, warga dan pengguna Jalan langsung melakukan pengejaran pelaku,” ujar Amad pemuda setempat.

Melihat aksinya diketahui massa, dengan spontan pelaku langsung membuang HP itu ke dalam parit busuk di pingiran Jalan Pembangunan, ternyata saat membuang HP itu diketahui oleh salah seorang warga sekitar.

Alhasil, warga berhasil menangkap pelaku dan langsung menghakimi pelaku. Usai menghakimi pelaku, warga pun melempar pelaku ke dalam parit untuk mencari HP yang di buangnya.

Tak pelak, saat pelaku sedang mencari HP yang dijambretnya di dalam parit, warga pun sembari melempari pelaku dengan menggunakan batu.

“Di Polsek belum ada,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto saat ditanyai TOPMETRO.NEWS, Senin (10/7) tadi malam.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment