Bupati Madina Lantik 62 Kepala Desa Terpilih

Sebanyak 62 kepala desa (kepdes) yang penjaringannya berlangtsung pada tahun 2022 lalu, hari ini, Rabu (29/3/2023), menjalani pelantikan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution.

topmetro.news – Sebanyak 62 kepala desa (kepdes) yang penjaringannya berlangtsung pada tahun 2022 lalu, hari ini, Rabu (29/3/2023), menjalani pelantikan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution.

Pelantikan ke 62 kepdes terpilih ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Aek Godang Kecamatan Panyabungan. Terlihat hadir Forkopimda dan keluarga kepdes yang ikut pelantikan.

Dalam pidatonya, Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution berharap agar 62 kepdes terpilih harus bersama-sama bersinergi. Serta selaras dengan visi misi pemerintahan dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Madina.

Lalu Bupati juga meminta kepada seluruh kepdes yang baru agar mampu merangkul semua elemen masyarakat dan semua pihak. Sehingga tidak terjadi perpecahan di antara masyarakat nantinya.

“Kades yang baru dilantik hari ini diharapkan amanah dalam memimpin lapisan masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan yang profesional,” ucap orang nomor satu ‘Bumi Gordang Sambilan’ ini.

Selain itu, Bupati juga mengatakan kepada seluruh kepdes tepilih agar menghilangkan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu. Dengan demikian, masyarakat tidak terabaikan ke depan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment