Parkir Depan Toko ‘Lubis’, Supra X Lewong

rs adam malik

TOPMETRO.NEWS – Annisa Gultom (17) warga Jalan Karya, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya. Korban mengalami kehilangan sebuah sepeda motor Supra X BK 6674 ACV di depan Toko ‘Lubis’ Jalan Roso, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua.

Informasi yang didapat Senin (10/7), korban yang belanja di toko untuk membeli sesuatu.

Korban pun memarkirkan sepeda motornya, di depan toko dalam keadaan stang terkunci. 15 menit korban di dalam toko, korban pun keluar dan mau pulang ke rumahnya.

Ketika korban keluar, alangkah terkejutnya korban melihat sepeda motornya tidak ada lagi berada di tempat parkiran. Korban pun mencari di sekeliling kawasan toko.

Korban pun sempat bertanya kepada warga sekitar perihal hilangnya sepeda motor miliknya. Namun, warga sekitar tidak ada yang melihatnya.

Tak ada jalan lain, korban menghubungi pihak keluarganya untuk menjemputnya. Korban pun langsung menuju Polsek Delitua untuk membuat laporan secara resmi.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment