Irup HUT Bhayangkara ke 71, Gubsu Apresiasi Poldasu Sumut

hut polri

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Lapangan KS Tumbun Mapolda Sumut, Senin (10/07).

Gubsu Erry mengharapkan agar hubungan baik antara pemerintah dan pihak lainnya dengan kepolisian dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Hubungan koordinasi dan kerjasama jajaran kepolisian di daerah dengan pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota hingga ke kelurahan dan pedesaan dapat lebih baik,” kata Gubsu.

Gubsu mengapresiasi Polri khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang sudah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara. “Selamat HUT ke-71 Bhayangkara. Jayalah Polri,” ujar Gubsu usai pelaksanaan upacara.

Hadir di sana, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpaw, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Ketua DPRDSU, Danlantamal Laksamana Pertama Robert Wolter Tappangan, Pangkosek Ir. Tri Bowo Budi Santoso MM, Kepala BNNP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pejabat utama Polda Sumut dan Bhayangkari Polda Sumut.(TM-11)

Related posts

Leave a Comment