Bupati dan Ketua TP PKK Taput Hadiri Pesta HUT di 3 Gereja

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi besama Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM, Minggu (2/4/2023) kemarin, menghadiri pesta ulang tahun tiga gereja.

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dan Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM, Minggu (2/4/2023) kemarin, menghadiri pesta ulang tahun tiga gereja. Yakni GKPI Tarutung, HKBP Pansurnapitu, dan GBKP Sitabotabo.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Indra SH Simaremare MSi dan beberapa pimpinan OPD. Hadir juga Bishop GKPI Pdt Abdul Hutauruk MTh di GKPI Tarutung. Kemudian, Praeses Distrik II Silindung Pdt Hasudungan Manalu STh di HKBP Pansurnapitu. Serta, Eporus GPKP Pdt R Pandiangan di GPKP Sitabotabo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Tapanuli Utara memberikan apresiasi kepada seluruh pelayan Tuhan yang ada di gereja.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang sudah sangat setia memberikan dukungan pada pelayan gereja. Sehingga hal-hal baik, kabar-kabar baik yang diberikan Tuhan Kepada kita itu bisa didengarkan oleh semua orang. Semoga pesta gereja ini bisa membawa pelayanan kepada jemaat dengan lebih baik lagi,” kata Bupati.

Nikson juga menyampaikan agar seluruh jemaat bersatu, bergotong royong memajukan pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara. “Dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan serta berkeyakinan bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin. Dan hari esok kita pastikan lebih baik dari hari ini,” ungkap Nikson mengakhiri.

Pada kesempatan itu Nikson Nababan menyampaikan bantuan untuk pesta pembangunan di tiga gereja tersebut Juga ada sumbangan dari Keluarga Besar Op Halasan Br Sihombing untuk pembangunan ketiga gereja tersebut.

Berbagai kegiatan berlangsung dalam pesta tersebut. Seperti kegiatan lelang, makan bersama serta Tortor dari anak sekolah. Dalam kegiatan tersebut Bupati juga membagikan buku tulis kepada pelajar dan susu kepada para lansia jemaat di tiga gereja.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment