Ramadhan Berbagi, Perumda Tirtauli Kunjungi Masjid Al-Mukhlisin

Rombongan Tim Safari Ramadhan Berbagi Perumda Tirtauli mengunjungi Masjid Al-Mukhlisin yang beralamat di Jalan Mawar, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis siang (6/4/2023).

topmetro.news – Rombongan Tim Safari Ramadhan Berbagi Perumda Tirtauli mengunjungi Masjid Al-Mukhlisin yang beralamat di Jalan Mawar, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis siang (6/4/2023).

Rombongan ini disambut dengan gembira oleh para pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Mukhlisin, dan para jamaah masjid.

Seusai Sholat Zhuhur berjamaah, Dirut Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Zulkifli Lubis diwakili Dirtek Tirta Uli Andarianto ST, mengatakan, bahwa kunjungan Perumda Tirta Uli merupakan silaturahmi sekaligus menyampaikan tali asih berupa uang tunai sebesar Rp7,5 juta. Hal itu sebagai wujud kepedulian Perumda Tirta Uli kepada masyarakat terkhusus jamaah Masjid Al-Mukhlisin.

Andarianto menjelaskan kunjungan ini merupakan agenda rutin Perumda Tirtauli di tiap Bulan Suci Ramadhan. Yang mana di setiap tahunnya, tim safari akan bersilaturahmi ke masjid-masjid yang berbeda sembari menyerahkan bantuan.

“Selain memberi bantuan, Perumda Tirtauli juga membebaskan tagihan air. Nanti teknisnya Perumda Tirtauli akan tetap menerbitkan tagihan rekening air. Tetapi untuk pembayarannya merupakan tanggung-jawab atau dilakukan oleh Perumda Tirta Uli,” terang Andarianto.

Kembali pula juga diingatkannya bahwa apabila ada pelanggan yang mengalami gangguan layanan, saat proses pengaduannya sudah dapat lebih mudah yakni dengan menghubungi call center Perumda Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 08116064448 yang dapat dihubungi pada setiap jam kerja.

Menyambut kedatangan tim safari Ramadhan Perumda Tirtauli, pengurus BKM Al-Mukhlisin Tigor Nasution, mengucapkan terima kasih dan mendoakan supaya perusahaan kebanggaan masyarakat ini akan lebih maju lagi.

“Kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga, atas kedatangan dan bantuannya. Bantuan yang diberikan kami akan dipergunakan untuk pembangunan masjid dan kepentingan umat,” ucap Tigor.

Ia juga sempat menyinggung perihal pelayanan Perumda Tirtauli yang kini sudah sangat baik.

“Kita rasakan bahwa, pelayanan PDAM sudah sangat baik. Artinya, jika masyarakat membutuhkan, 24 jam sudah berfungsi. Kalau pun ada kerusakan, sudah langsung cepat informasinya disampaikan ke masyarakat, dan juga kerusakan itu dengan cepat ditanggulangi,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Direktur Umum Arianto ST, Direktur Teknik Andarianto ST, serta rombongan Tim Safari Ramadhan.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment