Bupati Asahan Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan

Bupati Asahan Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan

topmetro.news  – Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan sertifikat tanah kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (14/4/2023).

Tampak hadir Bupati, Kapolres, Kepala BPN Asahan dan staf, Sekda Asahan, Asisten I, OPD dan jajaran Polres.

H Surya dalam kesempatan tersebut mengatakan hari ini Pemkab Asahan menyerahkan sertifikat tanah untuk pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan.

“Dengan adanya Polsubsektor Aek Kuasan, kita harapkan Kamtibmas di wilayah tersebut semakin terjaga. Kami berharap pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata H Surya.

Kepada BPN harapannya teruslah menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Pemkab Asahan, demi lancarnya roda pemerintahan dan berbagai program pembangunan.

“Terima kasih bantuan yang diberikan BPN, semoga bantuan dan komunikasi yang baik ini dapat terus terjalin. Sehingga visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter segera terwujud,” kata H Surya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pemkab atas bantuan sertifikat tanah. Terima kasih juga kepada masyarakat atasndukungan untuk pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan.

“Pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan ini dalam rangka kecepatan pelayanan kepada masyarakat. Kami akan berupaya memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal,” kata Kapolres.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment