PWI Madina Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada warga pengendara yang lewat dari depan sekretariat PWI Madina, Minggu (16/4/2023), di Jalan William Iskandar Panyabungan.

topmetro.news – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada warga pengendara yang lewat dari depan sekretariat PWI Madina, Minggu (16/4/2023), di Jalan William Iskandar Panyabungan.

Pantauan wartawan, aksi sosial anggota PWI Madina dengan berbagi takjil ini dimulai pukul 18.00 WIB, sebelum masuk waktu berbuka puasa.

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis SPdI disela acara menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi dan aksi sosial dengan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PWI Madina setiap tahun pada bulan Ramadhan.
“Pembagian takjil ini merupakan rangkaian acara PWI Madina yang hari ini juga akan melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh rekan anggota PWI Madina,” urainya.

Dan sambungnya, selain berbagi takjil dan berbuka puasa bersama, sesuai agenda yang telah diatur oleh pengurus PWI Madina, mereka juga akan membagikan parcel kepada seluruh anggota PWI. Parcel itu diperoleh dari PWI Sumut dan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Madina.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini PWI Madina mendapat rezeki dengan berbagi parcel yang diperoleh dari PWI Sumut dan perusahaan yang beroperasi di kabupaten Madina yakni PT. SMGP dan PT Sorikmas Minning,” ungkapnya mengakhiri.

Hadir dalam acara tersebut Penasehat PWI Madina Sarmin Harahap SH MSi, pengurus PWI Madina, Zamharir Rangkuti, Ali Anhar Harahap, Abdul Holik Nasution, dan anggota PWI Madina lainnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment