Bupati Taput Hadiri Perayaan Pesta Perak 25 Tahun TK dan SD Santa Lusia Siborongborong

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Ketua TP PKK Satika Simamora SE MM menghadiri Perayaan Pesta Perak 25 Tahun TK dan SD Santa Lusia Siborongborong.

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Ketua TP PKK Satika Simamora SE MM menghadiri Perayaan Pesta Perak 25 Tahun TK dan SD Santa Lusia Siborongborong.

Perayaan bertema, ‘Bersinar Dan Menjadi Terang’ (Matius 5:16) itu berlangsung di Lapangan Sekolah Santa Lusia Siborongborong, Sabtu (16/4/2023).
Turut hadir mendampingi Bupati, para pimpinan OPD Taput, Camat Siborongborong, dan Forkopimca. Hadir juga Arnold (komite sekolah) dan Suster Floriana (Kepala Sekolah TK Santa Lusia Siborongborong).

Peringatan ditandai pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan rangkaian balon ke udara oleh Bupati Nikson Nababan dan Satika Nikson Nababan.

Nikson Nababan mengapresiasi kepsek dan para guru karena proses belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik. Banyak prestasi yang sudah tercapai. Maka dengan momentum memperingati HUT sekolah, ia mengajak agar terus kuatkan komitmen untuk selalu meningkatkan manajemen dan proses mengajar.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada komite sekolah dan para orangtua siswa (murid). Karena komite sekolah dan para orangtua siswa juga sudah berperan aktif dengan sangat baik,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Bupati Nikson Nababan, komite sekolah dan para orangtua siswa telah memberikan kontribusi. Sehingga penyelenggaraan pendidikan di sekolah itu berjalan dengan baik.

“Saya berharap, kepsek, para dewan guru, komite sekolah, dan orangtua siswa agar terus bersinergi dengan baik. Karena manajemen sekolah ini yang sangat menentukan adalah kepsek, dewan guru, komite sekolah, dan para orangtua siswa. Mari kita wujudkan Visi Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan SDM yang berkualitas,” tutup Nikson Nababan.

Kepala SD Santa Lusia Suster Giovani Sinurat mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara hari jadi itu.

“Kami sangat bangga atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu Bupati merayakan 25 Tahun SD dan TK Santa Lusia. Kami juga bangga bagaimana Bapak Bupati kami Nikson Nababan adalah sosok yang sangat peduli akan dunia pendidikan di Tapanuli Utara. Kami percaya akan pimpinan Bapak yang sudah kami rasakan hingga saat ini. Besar harapan kami Bapak Bupati memberikan perhatian dan dukungan kepada kami. Dan kami siap menjadi garda terdepan membantu Bapak mencerdaskan dunia pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara,” ucapnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment