Hindari Penyebaran Covid 19, Warga Dilarang Berkerumun

Polresta Deliserdang akan menggelar razia dan menginstruksikan kepada masyarakat segera hindari keramaian

topmetro.news – Pihak Polresta Deliserdang akan menggelar razia dan menginstruksikan kepada masyarakat segera hindari keramaian. Hal itu untuk menekan angka penularan Covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru.

Instruksi itu terkuak saat gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2021, yang berlangsung di halaman Mapolresta Deliserdang.

Operasi dengan sandi Ops Zebra Toba 2021 itu akan berlaku selama 14 hari. Yakni, terhitung Senin (15/11/2021) berakhir 28 November 2021.

Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait, berharap taraf pelaksanaan operasi ini harus mampu meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Sekaligus pencegahan Covid-19, mendata rawan macet, dan kerumunan yang rawan penyebaran Covid-19.

“Kemudian dengan memberikan sosialisasi penyuluhan di media cetak, media online, baliho, dan edukasi agar masyarakat patuh berlalu lintas guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap kepada personel bekerja secara profesional dan humanis. Hal itu guna mendapat simpatik dari masyarakat dan memberikan kenyamanan serta mendukung progaram pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deliserdang.

“Operasi Zebra Toba 2021 dalam kegiatannya agar masyarakat tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraannya. Dengan mengedepankan imbauan secara humanis agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment