Kapolres Asahan: Semua Urusan Dapat Selesai di Warung Kopi

Kapolres Asahan: Semua Urusan Dapat Selesai di Warung Kopi

topmetro.news Baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung didampingi Kasat Intel AKP Jupiter Frans Simanjuntak menyambangi sebuah warung kopi yang berada di Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (28/4/2023).

Warung kopi tersebut sebagai tempat mangkal para wartawan. Kedatangan Kapolres disambut hangat puluhan wartawan baik media cetak maupun media online.

Dalam kesempatan tersebut, wartawan menyampaikan beberapa hal terkait penanganan kasus narkoba, penanganan kasus pemerkosaan atau pencabulan anak bawah umur dan persoalan kamtibmas.

Mendapat masukan dan saran dari wartawan, Kapolres mengucapkan  terima kasih dan berjanji akan menindaklanjutinya sesuai aturan yang berlaku.

“Maaf saya kebanyakan di luar daripada dalam kantor. Saya lebih suka melakukan sosial kemasyarakatan, misalnya membantu orang sakit, membantu warga kurang mampu, singgah di warung kopi dan lainnya. Warung kopi mampu menyelesaikan semua urusan”, kata mantan Kapolres Pakpak Barat ini.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan maaf kepada rekan rekan media, baru hari ini sempat ketemu dan bersilaturrahmi. Maklum saat ini kita fokus mengatur lalu lintas arus mudik dan arus balik lebaran dari perbatasan Kabupaten Batubara hingga Kabupaten Labuhan Batu Utara.

“Melancarkan masyarakat saat mudik dan saat balik lebaran salah satu ibadah”, kata Kapolres.

“Saya suka olah raga, seperti sepak bola, bulu tangkis dan lainnya. Menjelang peringatan hari Bhayangkara 1 Juli, kita akan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan. Saya berharap rekan rekan pers ikut bersama Forkopimda dan lainnya”, harap Kapolres.

Pada akhir pertemuan, Kapolres mengatakan saya terbuka untuk semua masyarakat, khususnya rekan rekan pers. Silahkan hubungi saya, semua akan saya respon demi Asahan yang kondusif”, kata Kapolres seraya memberikan No HP nya.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment