Coutinho Makin Pede

Philippe Coutinho

TOPMETRO.NEWS – Tampaknya Philippe Coutinho makin percaya diri, musim depan akan jadi tahun yang lebih baik, baik di level individu maupun tim.

Sekadar diketahui Coutinho musim lalu jadi sosok sentral untuk Liverpool. Dia tampil 31 kali di Premier League, mencetak 13 gol dan tujuh assist.

Performanya itu membantu Liverpool finis di empat besar. Meski begitu, ‘Si Merah’ gagal mengakhiri musim dengan gelar apapun.

Coutinho menilai hasil itu tak buruk-buruk amat, untuk ukuran musim penuh pertama di bawah Juergen Klopp. Tapi dia juga mengakui ada banyak aspek yang bisa diperbaiki musim depan.

“Saya sedang berusaha, setiap hari saya mencoba untuk berkembang dan saya berharap musim ini, saya bisa lebih baik lagi dari musim lalu,” katanya di situs resmi klub,

“Kemarin itu musim yang bagus. Tentu saja, kami inginnya bisa memenangi sesuatu, tapi kami di sini siap untuk memulai lagi untuk melakukan segalanya demi menjalani musim yang lebih baik.”

“Semuanya punya kepercayaan diri besar dan ini adalah kunci untuk para pemain. Saya percaya diri, rasanya semua orang begitu.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment