11 Merk Tortilla Kulit Kebab Paling Berkualitas di Purwokerto

topmetro.news – Jika Anda ingin berbisnis kebab di Purwokerto, salah satu bahan utama yang dibutuhkan adalah tortilla sebagai kulit kebab paling enak. Saat ini tempat jual kulit kebab Purwokerto juga sangat banyak dengan merek produk variatif.  Mau tahu apa saja merk terbaiknya.

Dengan memilih produk kulit kebab berkualitas maka produk kebab yang dihasilkan akan lebih enak. Tekstur kulitnya lembut dan rasanya mantap bercampur gurih. Berikut ini daftar merk yang bisa Anda pilih.

11 Merk Tortilla Kulit Kebab

Berikut ini ada tujuh merk tortilla yang dapat dipilih sebagai bahan baku pembuatan kebab. Anda tinggal pilih mau yang mana, karena masing-masing punya plus dan minusnya sendiri.

1. Merek Aladdin (Paling direkomendasikan kualitasnya)

Produk tortilla dari merk Aladdin ini dibuat dengan bahan tepung khusus yang berkualitas, dengan proses melibatkan mesin bersuhu rendah memungkinkan ketahanannya lebih maksimal dan teksturnya lebih lembut.

Soal rasanya juga sangat gurih dan lembut di luar, ketika dipadukan dengan bahan kebab di bagian dalam akan menjadi sebuah menu yang sempurna. Renyah di luar dan lembut di bagian dalam.

Untuk menggunakannya juga sangat mudah, tinggal ambil satu lembar lalu isi dengan daging serta sayuran atau isi kebab lainnya.

Selanjutnya gulung sempurna dan bakar hingga matang, dimana selama proses tersebut kulit tidak akan rusak atau patah saat digulung karena memiliki kelenturan maksimal.

Ada beberapa pilihan ukuran tortilla Aladdin, mulai dari  diameter 25 cm, untuk kebab jumbo, 23 cm, 20 cm, dan 17 cm untuk versi kebab mini.

Selain untuk kulit kebab, produk tortilla dari Aladdin ini juga bisa digunakan sebagai kulit bahan makanan lain. Misalnya risoles, pastel, bahkan dijadikan keripik dengan menambahkan bumbu tertentu dengan tekstur garing sempurna.

Dengan berbagai kelebihan inilah yang menjadi alasan bagi para pengusaha kebab, restaurant, catering dan hotel memilih tortilla Aladdin sebagai bahan pokok dalam menu-menu meraka.

Jika Anda ingin memesan produk ini, bisa langsung kunjungi situs Juragan Kebab di www.juragankebab.com.

INFO SEPUTAR DISTRIBUTOR TORTILLA ALADDIN

INFO SEPUTAR DISTRIBUTOR TORTILLA ALADDIN

Nama Toko : JURAGAN KEBAB

Nome WA : 0899 3621 007

Website: www.JuraganKebab.com

Produk Tersedia: Tortilla Aladdin, Daging kebab sahara, Bidayah, Syawarma, Duos, Sentral, aneka kemasan kebab berbagai model, roti canai, roti burger ori dan warna, aneka daging burger dan lain sebagainya.

Layanan jangkuan : Juragan Kebab berpusat di Yogyakarta dan bisa mengirim ke bebagai kota dan kabupaten diseluruh jawa.

2. AP

Merk selanjutnya adalah AP, yang memiliki beberapa ukuran yang bisa dipilih. Tingkat ketebalannya juga cukup tepat sebagai kulit kebab, tahan dalam suhu dingin selama beberapa hari juga menjadi salah satu keunggulannya.

3. Galaxi

Ada lagi merk Galaxi  yang memiliki ukuran diameter 20 cm, untuk kulit kebab standar dengan isian daging dan sayur. Masa kadaluarsanya juga cukup lama, namun memang sebaiknya langsung digunakan supaya kualitasnya tidak berkurang.

Saat ini pemesanan Galaxi sebagai salah satu pilihan tortilla Purwokerto bisa dilakukan secara online melalui berbagai marketplace, dimana harganya cukup bervariasi sesuai diameter yang dipilih.

4. Wulansari

Merk ini dikenal sebagai produsen kemasan kebab, namun ternyata juga menyediakan produk tortilla sebagai kulit kebab berbagai ukuran. Saat tersedia di berbagai marketplace, sehingga sangat mudah untuk mendapatkannya.

Teksturnya cukup lembut, cenderung tipis, sangat cocok untuk Anda yang lebih suka menyediakan kebab dengan kulit yang krispi.

5. Alqarni

Jenis tortilla produksi Al Qarni ini memiliki tekstur cukup lentur dan rasanya yang gurih, sehingga tidak perlu penambahan garam atau gula saat akan diproses.

Bisa tahan di suhu ruangan maksimal dua hari, sedangkan di dalam kulkas selama tujuh hari. Dan penyimpanan di freezer  bisa untuk jangka waktu tiga bulan.

6. Piramida

Merk Piramida juga dapat dijadikan pilihan, soal harga relatif murah. Ukurannya juga cukup lengkap, dari tortilla mini untuk menyediakan kebab versi kecil ketika ingin menjual kebab untuk anak-anak.

Anda bisa mendapatkan produk isi 20 lembar, atau lebih sesuai dengan kebutuhan bisnis kebab yang akan dijalankan.

7. Iffood

Jika Anda ingin mendapatkan produk kulit kebab yang kualitasnya cukup bagus dan nyaman di kantong, maka merk Iffood dapat dijadikan pilihan. Apalagi jika ingin memulai bisnis dengan modal terbatas.

Penyimpanannya mudah dan cukup tahan lama, terutama jika disimpan di dalam freezer. Pemesanan juga bisa langsung melalui marketplace yang sering Anda gunakan saat ini. Bisa juga didapat di toko yang jual bahan kebab Purwokerto, jika memang ingin lebih cepat digunakan.

8. Yufa

Untuk pebisnis kebab pemula, produk kulit kebab dari Yufa merupakan pilihan yang tepat. Dibuat dengan cara mudah dan cocok untuk pemula yang tidak ingin ribet membuat kulit kebab sendiri.

Jenis kulit kebab dari Yufa tergolong murah untuk isi 12 lembar, jadi ketika masih menjajaki bisnis kebab bisa menggunakan tortilla ini untuk melihat reaksi pasar.

Kulit kebab Yufa juga bisa dipakai untuk pembuatan burrito,taco, dan nachos yang juga merupakan cemilan khas menggunakan kulit kebab.

9. Tamma

Kalau mau membeli semua bahan kebab diantaranya bisa memilih produk di Tamma. Kulit kebab yang disediakan memiliki harga murah namun tetap berkualitas, saat ini juga semakin mudah didapatkan melalui supplier kulit kebab Purwokerto yang tersebar di berbagai kawasan.

Ukuran dari tortilla yang disediakan Tamma juga cukup lengkap, dari yang paling kecil hingga untuk dijadikan kulit kebab jumbo.

10. Sentral

Mau pesan kulit kebab untuk kebutuhan sendiri atau bisnis, sentral menyediakannya untuk Anda karena sudah melayani pemesanan skala kecil dan besar ke seluruh Indonesia termasuk Purwokerto dan melayani jual kulit kebab Solo.

Kualitas tortilla yang disediakan diklaim premium, sehingga setelah diolah dan ketika disajikan akan memuaskan dari segi kualitas rasa dan ukuran.

11. Tasaji

Merupakan merk kulit kebab yang bisa dipilih jika ingin membuat kebab yang enak, pembuatannya tanpa pengawet sehingga aman untuk dimakan rutin terutama bagi yang suka kebab.

Apakah Anda sudah tahu maka merk kulit kebab yang akan dibeli produknya? Masing-masing bisa memberikan kesempurnaan produk bisnis kebab Anda. Beli dulu dalam jumlah sedikit, lihat hasilnya. Jika puas maka Anda bisa order kembali dalam jumlah besar.

Related posts

Leave a Comment