Syah Afandin Terima Audiensi KNPI Langkat

Syah Afandin Terima Audiensi KNPI Langkat

topmetro.news Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menerima audiensi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP beserta pengurus KNPI Langkat di Ruang Rapat Kantor Bupati Langkat, Selasa (2/5/2021).

Ketua KNPI Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP mengatakan bahwa kegiatan audiensi ini bertujuan untuk berkoordinasi dan mengundang Bupati Langkat dalam rangka pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Langkat yang akan berlangsung pada 17 Mei 2023 di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Rizky juga mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi pihaknya juga ingin menyampaikan beberapa hal.

“KNPI Kabupaten Langkat siap membantu dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Langkat dalam kemajuan pembangunan daerah untuk tetap bersatu, kompak, solid dan bersinergi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Plt.Bupati Langkat mengucapkan terimakasih kepada Ketua KNPI Kabupaten Langkat H.Rizky Yunanda Sitepu STP MP beserta PK KNPI yang telah hadir bersilahturahmi ke Pemkab Langkat. Afandin berharap agar KNPI Kabupaten Langkat dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat.

“Harapan kami tentunya KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemkab Langkat. Selain itu, KNPI hendaknya dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan masa yang akan datang,” harap Syah Afandin.

Syah Afandin juga menegaskan, agar seluruh pengurus KNPI di Langkat ini bijak danh hanya fokus dalam menjalankan perannya mengembangkan organisasi serta kepemudaan.

“Jangan sampai ‘terkontaminasi’ pada hiruk pikuk politik praktis di daerah ini. Bersama Pemkab Langkat, mari kita jaga persatuan jangan mau dipecah belah oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Langkat Negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

Turut hadir mendampingi Plt. Bupati Langkat diantaranya Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H. Sutrisuanto SSos MSi, Kadis Kominfo H. Syahmadi SSos MSP, Kadispora Ngaturken PA MPd dan Kakan Kesbang Faisal Badawi SSos.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment