Sesepuh Karate Mangupar Manullang SH Apresiasi Dr Nikson Nababan Terkait Kejuaraan Antar-Dojo se-Tapanuli Raya

Mangupar Manullang SH, sesepuh karate Tapanuli Raya yang hadir sejak pembukaan menilai, kejuaraan antar-dojo itu cukup berkualitas.

topmetro.news – Mangupar Manullang SH, sesepuh karate Tapanuli Raya yang hadir sejak pembukaan menilai, kejuaraan antar-dojo itu cukup berkualitas. Baik dari perwasitan maupun sistem pengaturan pertandingan dan penilaian yang menggunakan komputerisasi dan Aplikasi Ranji.

Ia juga merasa salut kepada seluruh tim dan atlit yang disiplin serta tidak banyak protes serta penonton juga sportif. “Saya mengapresiasi Bupati Tapanuli Utara, Bapak Dr Nikson Nababan yang terpanggil menyelenggarakan even ini,” sebut Mangupar.

Ia menambahkan, even ini merupakan indikator kemajuan luar biasa dalam penyelenggaraan kejuaraan karate di Sumatera Utara, terutama di kawasan Tapanuli Raya. “Penonton juga sportif. Mudah-mudahan perkaratean di Tapanuli Raya semakin bangkit,” sebutnya.

Dukung Nikson

Mangupar Manullang SH, sebagai tokoh Gerakan Reformasi Tahun 1998 di Tapanuli Utara mengakui, Nikson Nababan banyak melakukan terobosan dalam pembangunan di Taput.

“Saya mengetahui, Pak Nikson telah membangun infrastruktur hampir ke seluruh pedesaan dan sektor pertanian. Sekarang di bidang olahraga karate yang menyertakan berbagai kelompok umur. Pak Nikson pantas didukung untuk rencana selanjutnya setelah menyelesaikan tugas pelayanan di Tapanuli Utara. Terutama peranan yang dapat berkontribusi untuk Tapanuli Raya. Secara pribadi saya mendukung Pak Nikson dalam rencana Beliau. Terutama menyongsong Pemilu 2024,” sebut tokoh yang tinggal di Humbang Hasundutan itu.

Mangupar sebagai salah seorang sesepuh karate di kawasan Tapanuli Raya, didaulat untuk menyerahkan medali kepada juara Komite Putra.

Pantauan wartawan, seribuan penonton tampak antusias menyaksikan Kejuaraan Karate Antar-Dojo se-Tapanuli Raya, pada hari kedua, di Gedung Serbaguna Tarutung, Sabtu (6/5/2023).

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment