Pengurus Daerah II GM KB FKPPI Sumut Hadiri Acara Halal Bi Halal

Pengurus Daerah II Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI Sumatera Utara, menghadiri acara Halal Bi Halal di Sekretariat PD II KB FKPPI Sumatera Utara, Jalan Kenanga Raya Nomor 14-15, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (6/5/2023).

topmetro.news – Pengurus Daerah II Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI Sumatera Utara, menghadiri acara Halal Bi Halal di Sekretariat PD II KB FKPPI Sumatera Utara, Jalan Kenanga Raya Nomor 14-15, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (6/5/2023).

Pada sambutannya, Ketua PD II KB FKPPI Sumatera Utara H Buyung menyampaikan pesan kepada pengurus dan kader Keluarga Besar FKPPI di Sumatera Utara.

“Dalam momen Bulan Syawal ini, saya mengharapkan agar seluruh pengurus dan kader Keluarga Besar FKPPI Sumatera Utara harus kompak. Jangan ada perpecahan di tubuh FKPPI Sumut ini. Kita organisasi yang berbeda, sebab organisasi kita ini organisasi besar. Tidak semua orang bisa gabung ke FKPPI ini, karena kita organisasi yang lahir dari Keluarga Besar TNI-Polri. Dalam momen kekeluargaan ini, saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Keluarga Besar FKPPI Sumatera Utara,” paparnya.

Turut hadir pada acara itu, Ketua PD II Generasi Muda KB FKPPI Sumatera Utara Dedy Key SKom beserta jajaran pengurus. Kemudian ada Ketua PD II HIPWI Boydo HK Panjaitan SH dan Ketua PD II Wanita.

Hadir juga Organisasi Badan FKPPI Sumatera Utara, seperti LBH, Resimen Bela Negara, dan Badiklader PD II Keluarga Besar FKPPI Sumatera Utara. Serta hadir juga Ketua PC KB FKPPI se-Sumatera Utara.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment