Pencabulan Mario Dandy dan Agnes Terungkap, ‘Gituan’ Seminggu 2 Kali, Polisi Bilang Gini

Pencabulan Mario Dandy

TOPMETRO.NEWS – Pencabulan Mario Dandy yang diduga sering ‘gituan’ dengan Agnes Gracia Haryanto sudah mulai terungkap. Pasalnya kabar Mario Dandy Satriyo ‘gituan’ dua kali dalam seminggu didalami Polda Metro Jaya.

Bahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto sendiri yang akan turun tangan menangani kasus dugaan pencabulan itu.

Sebab laporan kasus pencabulan Agnes Gracia itu telah ditolak sampai dua kali oleh penyidik.

“Nanti (kita dalami) akan kita (tanya) ke penyidik kenapa sampai ditolak,” kata Karyoto kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

BACA PULA | Tabrakan Helikopter Militer AS, 3 Tentara Tewas

Jenderal bintang dua ini akan menanyakan kepada penyidik alasanya terjadinya penolakan laporan yang dilayangkan pengacara Agnes Gracia itu.

“Kenapa bisa terjadi penolakan,” ujarnya.

Namun Irjen Karyoto pastikan berkas perkara tersangka Mario masih dalam tahap penyidikan, sehingga memungkinkan dugaan pencabulan itu diproses.

“Kasus Mario masih dalam tahap penyidikan, belum P21. Karena masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi,” ujarnya.

SIMAK JUA | Suami Jangan Tertipu..!!! Perhatikan Ini, Tanda Wanita Klimaks Bercinta

Sebelumnya, Penasihat Hukum AG (15), Mangatta Toding Allo mengklaim kliennya pernah dua kali melaporkan Mario Dandy Satriyo terkait dugaan pencabulan ke Polda Metro Jaya.

Laporan pertama diajukan pihak AG pada Selasa (2/5/2023) ke Polda Metro Jaya. Laporan ditolak dengan alasan perlu diajukan oleh orang tua/wali pelapor, bukan penasihat hukum.

Laporan kedua diajukan penasihat hukum dan wali AG pada Rabu (3/5/2023).

“Kami tidak mau berasumsi, tapi ini kami rasa perlu teman-teman media tahu dan masyarakat tahu, betapa sulitnya kami melaporkan MDS ini. Itu poin yang kami sampaikan,” kata Mangatta di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

asl1

Related posts

Leave a Comment