Meski Sudah Dirantai, Vixion Tetap Digas Maling dari Teras Rumah

meski sudah dirantai

Topmetro News – Meski sudah dirantai, sepedamotor jenis Yamaha Vixion tetap saja dibawa kabur oleh maling dari teras rumah. Artinya, meski sudah dirantai, belum ada jaminan jika sepedamotor yang parkir di teras rumah aman dari pencurian.

Meski Sudah Dirantai, Kondisi Sepedamotor pun Terkunci

Setidaknya hal sial ini dialami Riorinaldi (30) warga Jalan Pintu Air IV Gang Ternak Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor. Korban Riorinaldi kaget bukan kepalang, saat mengetahui sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 3830 O miliknya raib dibawa kabur pelaku maling. Padahal meski sudah dirantai dan terkunci sepedamotor yang diparkir di teras rumah masih saja bisa lenyap dibawa maling.

Cerita korban saat membuat laporan di polsek Delitua Senin (26/11/2018) sekira 17.00 Wib menyebutkan, awal peristiwa pada Minggu (25/11/2018) sekira 06.30 Wib. Saat itu korban bersama M beru Pinem (25) istrinya sedang tidur di dalam rumah.

Sempat Pergoki Maling

Pagi hari begitu bangun, korban tidak melihat lagi sepedamotor miliknya. Kunci gembok sudah rusak dan sepedamotor kesayangannya raib dibawa kawanan maling.

Melihat temuannya, korban sontak menjerit dan mengejarnya. Sehingga warga yang mendengar jeritan korban, langsung keluar dan ikut mengejarnya. Namun para pelaku begitu cepat tancap gas hingga korban kehilangan jejak.

“Ngeri ah, sepedamotor dalam kerangkeng pun bisa hilang? Kita sudah mencari ke semua tempat. Tetapi sepeda motor tetap tak bisa ditemukan. Padahal sepedamotor itu sudah lunas,” keluh korban terkunci Riorinaldi.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua membenarkan adanya laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

“Korban mengalami kerugian Rp 12 juta.”

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment