PDIP Taput Daftarkan 35 Caleg ke KPUD Tapanuli Utara

DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara (Taput) mendaftarkan 35 calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Taput, Kamis (11/5/2023)

topmetro.news – DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara (Taput) mendaftarkan 35 calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Taput, Kamis (11/5/2023).

Menariknya, kedatangan para caleg dan pengurus PDI Perjuangan ke Kantor KPUD dengan iringan alunan musik tradisional Tortor Batak.

Tampak pengurus DPC PDIP Tapanuli Utara di bawah pimpinan Sekretaris Sabungan Parapat, Bendahara Tiurma Silitonga, serta Wakil Ketua Bangun A Butarbutar. Sedangkan Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara Nikson Nababan berhalangan hadir karena urusan kedinasan kepala daerah.

“Hari ini kami mendaftarkan 35 orang calon legislatif untuk periode 2024-2029. Sesuai dengan lima jumlah daerah pemilihan (dapil),” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Taput Sabungan Parapat.

Sabungan juga menjelaskan, bahwa kedatangan mereka ke Kantor KPU Tapanuli Utara dengan iringan musik Tortor Batak adalah sesuai dengan cita-cita luhur Bung Karno.

“Ini sesuai cita-cita luhur dari Bung Karno dulunya dan juga partai PDIP. Agar semakin lebih dikenal dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat Tapanuli Utara dan khususnya masyarakat Indonesia. Makanya kami mendaftarkan caleg PDIP Taput berbeda dari partai lainnya,” ujar Sabungan Parapat.

Di kesempatan berbeda dengan komitmen Marhaen, Ketua DPC PDI Perjuangan Taput sekaligus Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi melalui WhatsApp Mesenger sampaikan, bahwa dengan dukungan masyarakat Tapanuli Utara untuk memenangkan kader partai itu sebagai caleg PDI Perjuangan.

“Demi perwujudan cita-cita Bung Karno yang mengedepankan kepentingan Masyarakat,” ujarnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment