Tiga Kursi Eselon II Diperebutkan 14 Pejabat Eselon III

Tiga Kursi Eselon II Diperebutkan 14 Pejabat Eselon III

topmetro.news – Sebanyak 14 orang pejabat eselon III mengikuti seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk mengisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Kepala Dinas Perikanan.

Ke-14 orang pejabat eselon III ini telah mengikuti assesment center/tes psikologi yang telah berlangsung pada tanggal 2 Mei 2023 di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Sesuai surat Pansel No : 06 – panselter/V/2023. Demikian disampaikan Kadis Kominfo Asahan Syamsuddin SH MM, Jumat (12/5/2023).

Lebih lanjut, Syamsuddin mengatakan bagi peserta yang telah mengikuti uji kompetensi ini akan mengikuti uji kompetensi teknis/bidang (wawancara) pada tanggal 16-17 Mei 2023 di Rumah Dinas Bupati Asahan.

“Untuk hasil akhir seleksi akan di umumkan tanggal 22 Mei 2023. Melalui papan pengumuman BKPSDM Asahan dan juga website Pemkab Asahan (htps://asahankab.go.id/atau htps://bkpsdm.asahankab.go.id/),” kata Syamsuddin.

Harapan Bupati Asahan

Syamsuddin juga menyampaikan sebelum mengikuti seleksi ini, para peserta telah memenuhi persyaratan sesuai hasil dari Pansel. Bupati Asahan berharap hasil uji kompetensi ini berguna sebagai dasar dalam pengangkatan dan juga penempatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“Dengan pemetaan kompetensi yang dimiliki, kedepan aparatur Pemkab Asahan akan mampu memberikan warna indah. Dan pendorong terciptanya kesuksesan pelaksanaan berbagai program pemerintahan, pembangunan dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian visi misi sejahtera, religius dan berkarakter akan terwujud,” kata Syamsuddin.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment