Bupati Taput Buka Turnamen Futsal Banteng Cup I

Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi membuka Turnamen Futsal Banteng Cup I se-Kawasan Danau Toba Tahun 2023, di Gedung Serbaguna Tarutung, Sabtu (13/5/2023).

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi membuka Turnamen Futsal Banteng Cup I se-Kawasan Danau Toba Tahun 2023, di Gedung Serbaguna Tarutung, Sabtu (13/5/2023).

Pelaksana turnamen adalah DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Tapanuli Utara. Ada pun pesertanya terdiri dari 32 tim dan berlangsung dari tanggal 13 hingga 14 Mei 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Immanuel Sitompul dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka mewujudkan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945. Untuk senantiasa menjaga kemajemukan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Niat dan tekad tulus dalam semangat gotong royong semoga abadi dan terpatri dalam sanubari dalam melaksanakan Revolusi Nasional,” katanya.

Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi turnamen futsal tersebut. “Selamat bertanding kepada seluruh tim. Dan selalu utamakan fair play untuk menjaga kualitas permainan, karena turnamen ini membawakan nama baik Tapanuli Utara. Terima kasih atas kerja keras panitia. Semoga prestasi futsal di Taput semakin meningkat,” kata bupati.

“Kepada peserta yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas, dan kekompakan,” lanjutnya.

Bupati juga menyampaikan, turnamen tujuannya selain mencari bibit baru dari atlet terbaik Futsal Banteng Cup I. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

Ia berharap, semoga kegiatan itu dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat berkembang ke turnamen futsal lainnya.

Pada acara pembukaan ini turut hadir unsur Forkopimda, anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak, Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Alex Gultom, Asisten II Marihot Simanjuntak, Kadispora Marco Panggabean, Kadis Kesehatan Sudirman Manurung, Kabag Prokopim David Nainggolan, dan lainnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment