Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Gotroy Massal

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Gotroy Massal

topmetro.news – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dibawah kepemimpinan Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM mempunyai salah satu program ‘Mas Berlian’ (masyarakat bersih lingkungan).

Usai gotroy, Syaiful menyampaikan untuk mensukseskan program tersebut maka kita lakukan gotong royong massal setiap bulan secara bergantian di 12 Kelurahan. Seperti hari ini (Jumat 19/5/2023) gotong royong kita pusatkan di Jalan Walet Lingkungan IV Kelurahan Karang Anyer.

Kita mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong royong di Lingkungan masing masing. Kalau lingkungan kita bersih, insaallah kita terhindar dari bencana banjir, penyakit demam berdarah dan lainnya.

“Ini salah satu upaya kita untuk mendukung suksesnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Semoga kegiatan ini terus mendapat dukungan dan bermanfaat bagi warga sekitar”, kata Syaiful.

Tampak Camat, Lurah, Kepling, LPM dan masyarakat sekitar antusias bergotong royong membersihkan parit dan bahu jalan. Ada yang menggunakan cangkul, garpu, babat dan sapu. Tampak juga warga sekitar menyediakan minuman dan makanan kepada warga yang melakukan gotong royong.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment