Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Berikan Dampak Positif ke Pemuda

Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Berikan Dampak Positif ke Pemuda

topmetro.news – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menghadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Langkat Periode 2022-2025 di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (17/5/2023). Giat ini bertema Pemuda Berdaya Langkat Sejahtera.

Dalam kesempatan itu, H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP selaku Ketua KNPI Kabupaten Langkat terpilih mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Langkat yang telah banyak membantu KNPI Kabupaten Langkat.

“Saya ingin menyampaikan pada kawan-kawan sekalian bahwa sekarang ini terpilihnya kita di DPD KNPI Kabupaten Langkat guna untuk kebutuhan serta kepentingan masyarakat di Langkat. Semoga ke depannya KNPI di Langkat ini tetap jaya serta amanah,” ucapnya.

Ucapkan Selamat

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Ketua KNPI Kabupaten Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP beserta jajarannya periode 2022-2025 yang baru saja di lantik.

Ia menjelaskan bahwa peran pemuda sangat di butuhkan. Bukan bicara tentang menjaga perdamaian saja, konteksnya lebih pada satu pembelajaran. Sebab sekarang ini banyak pemuda yang mudah terprovokasi hanya dari handphone atau media sosial tanpa mencari tahu kebenarannya.

“Maka disini saya berharap kedepannya KNPI kabupaten Langkat bisa memberikan dampak positif pada pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Langkat untuk bisa sama-sama bersinergi di dalam KNPI Langkat ini,” ujarnya.

Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE menyampaikan selamat pada Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat  juga jajarannya yang baru saja di lantik.

“Mudah-mudahan ini menjadi amanah. Karena amanah ini akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Saya berharap Bung Rizky dan seluruh pengurus agar aktif untuk menjalankan konsolidasi sampai ke tingkat kecamatan. Dan alhamdulillah Pengurus Cabang KNPI di Langkat sudah 21 kecamatan terbentuk, tinggal 2 kecamatan lagi,” pesannya.

El Adrian Shah SE juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang hadir di pelantikan DPD KNPI Langkat.

“Semoga bisa terus terjalin terus silaturahmi yang baik di antara kita,” ucapnya.

Turut Hadir Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE, Ketua DPD KNPI Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP, Sekretaris Daerah Langkat H. Amril SSos MAP, Dandim 0203/ Langkat Letkol Inf M.Eko Syahputra, Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat, mewakili Kapolres Langkat, Ketua Al Wahliyah Kabupaten Langkat Drs. Syah Rizal MZ, Palang Merah Indonesia Kabupaten Langkat, Ketua HIPMI Kabupaten Langkat Thomas Syahputra, Ketua MPI Kabupaten Langkat, Ketua Lintas Partai se-Kabupaten Langkat dan juga para Undangan yang hadir.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment