Bupati Humbahas Bersama OPD Kebaktian di HKBP Parsingguran

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE didampingi para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kebaktian di HKBP Parsingguran Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan, Minggu (21/5/2023).

topmetro.news – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE didampingi para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kebaktian di HKBP Parsingguran Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan, Minggu (21/5/2023).

Minggu Exaudi dengan topik ‘Tuhan Mendengar Seruan matNya’, siraman rohani disampaikan Pdt Suwandi Sianturi STh dari Yayasan Kesehatan Rumah Sakit Balige Toba.

Usai kebaktian, Op Horas Lumbangaol dan Sabar Banjarnahor mewakili jemaat HKBP Parsingguran mengucapkan terimakasih kepada Bupati Humbahas dan rombongan atas kehadirannya bisa mengikuti kebaktian bersama jemaat.

“Kehadiran Bupati Humbahas dan rombongan suatu kehormatan bagi jemaat HKBP Parsingguran. Kiranya bapak Bupati dan rombongan diberikan Tuhan kesehatan dalam memimpin dan melayani masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan,” kata Op. Horas Lumbangaol.

Sebagai tanda kehormatan, jemaat HKBP Parsingguran memberikan cenderamata berupa ‘ulos’ kepada Bupati Humbahas.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengucapkan terimakasih kepada jemaat HKBP Parsingguran atas doa dan pemberian cenderamata berupa ‘ulos’.

Dalam kesempatan itu, pertama, Bupati Humbahas mengatakan jemaat harus memberikan yang terbaik bagi Tuhan termasuk persembahan. Tidak ada yang sempurna dalam hidup ini. Tapi hidup harus penuh dengan damai, supaya tambah berkat dari Tuhan. Kedua, kebersihan bukan hanya tanggungjawab pemerintah tapi tanggungjawab bersama.

“Kebersihan tanggungjawab kita semua. Pollung salah satu daerah pariwisata. Sama-sama kita lihat sudah banyak masyarakat melintas di daerah ini. Maka perlu saling menjaga kebersihan,” tuturnya.

Selain itu, Bupati juga minta agar warga mengutip kalau ada sampah di pekarangan rumah, supaya tampak indah.

Kemudian terkait pertanian, Dosmar menjelaskan, jangan lupa untuk menanam jagung. Karena harga sudah pasti menguntungkan tanpa mengesampingkan tanaman yang lain.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment