Bupati Asahan, Batubara dan Walikota Tanjung Balai Hadiri Pelantikan FSC

Bupati Asahan, Batubara dan Walikota Tanjung Balai Hadiri Pelantikan FSC

topmetro.news – Ketua Pengkab Perbakin Asahah M Okto Siregar melantik pengurus Falcon Shooting Club (FSC) Asahan masa bakti 2023-2025 di Aula Pandawa Kodim 0208 Asahan, Kamis (25/5/2023).

Pelantikan dihadiri Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Kajari Asahan, Kajari Tanjung Balai, Ketua PN Kisaran, Danyon 126 KC, Ketua PA Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Tanjung Balai dan juga undangan lainnya.

Okto Siregar dalam sambutannya berharap kepada FSC Asahan yang baru di lantik dapat menjalankan program kerjanya. FSC Asahan harapannya dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan.

Lebih lanjut Okto Siregar mengatakan terbentuknya FSC Asahan harapannya mampu membantu Pengkab Perbakin Asahan untuk menciptakan atlet tembak yang berprestasi dan mampu membawa nama besar Kabupaten Asahan sampai ke kancah nasional maupun internasional.

Ketua FSC Asahan OK Rasyid SE juga mengatakan kami akan berusaha menciptakan atlet yang berprestasi. Kami juga akan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab dan masyarakat demi terciptanya atlit yang berprestasi.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan Pemkab Asahah akan memberlakukan hal yang sama kepada seluruh cabang olahraga. Apalagi atlet dari cabang olahraga tersebut mampu meraih prestasi sampai tingkat nasional maupun internasional.

H Surya berpesan agar seluruh pengurus mampu melakukan tugas dengan ikhlas, luangkan waktu, fikiran dan tenaga. Dalam memajukan serta membina para atlet dalam menghadapi event. Selamat atas pelantikan FSC Asahan, semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan berlanjut dengan latihan menembak di lapangan tembak wira yudha Kodim 0208 Asahan.

Penulis: EN

Related posts

Leave a Comment