Stamina Oke, Pedagang Sayur di Marelan Nyedot Sabu

biar tenaga vit, sedot sabu

TOPMETRO.NEWS – Agus Friono alias Agus (32) warga Jalan Marelan, Pasar 2 Timur, Lorong 19, Kecamatan Medan Marelan harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, pedagang sayur di Marelan ini, ditangkap polisi lantaran kedapatan mengonsumsi sabu di kawasan tempat tinggalnya di Jalan Marelan, Pasar 2 Timur, Lorong 32, Kelurahan Rengas Pulo, Kecamatan Medan Marelan pada, Sabtu (8/7) lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ditangkapnya tersangka berkat informasi pihak kepolisian mengenai seringnya lokasi TKP dijadikan tempat mengonsumsi narkoba oleh tersangka.

Informasi itu pun lantas dilidik petugas. Setelah memastikan kebenarannya, polisi bergerak dan menggerebek tersangka dalam sebuah rumah.

“Yah benar, kita berhasil meringkus tersangka berkat informasi yang kita peroleh. Begitu memastikan kebenarannya, kita langsung grebek tersangka di dalam sebuah rumah yang memang kerap digunakan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (13/7).

Dari keterangannya, pihaknya turut mengamankan barang bukti berupa 1 buah kaca pirex yang di dalamnya berisi sabu -sabu, buah alat isap sabu, buah mancis warna kuning yang di atasnya terdapat jarum dan 1 buah mancis warna merah.

“Sewaktu kita geledah, tersangka sedang berada di dalam kamar dengan barang buktinya. Selanjutnya, tersangka dan barang buktinya kita bawa ke Polsek Medan barat,” sebutnya.

Sewaktu diinterogasi, tersangka mengakui sudah lama kecanduan narkoba jenis sabu dengan alasan dapat memicu staminanya saat bekerja malam hingga subuh hari di Pasar Marelan.

“Tersangka mengaku mempergunakan sabu-sabu dikarenkan untuk menambah stamina, disebabkan tersangka bekerja sebagai pedagang yang menjual dagangannya ke pasar di Kecamatan Medan Marelan dan Belawan hingga larut malam dan kembali bekerja mulai pukul 04.00 WIB setiap harinya.”  (TM-07)

Related posts

Leave a Comment