Bupati dan Forkopimda Asahan Lepas 39 Calhaj Tahap III

Bupati dan Forkopimda Asahan Lepas 39 Calhaj Tahap III

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Forkopimda melepas 39 calon jama’ah haji tahap III di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (16/6/2023).

Kakan Kemenag Asahan H Sarifuddin Daulay menyampaikan ke 39 calhaj tergabung dalam gelombang 2 kloter 23 berjumlah 37 orang (15 laki laki dan 22 perempuan) dan gelombang ke 2 kloter 24 berjumlah 2 orang perempuan.

Sarifuddin menyampaikan calhaj Asahan gelombang 2 kloter 23 tergabung dengan calhaj Kota Medan dan Tapanuli Selatan. Dengan jumlah 1 kloter 360 orang.

Bupati Asahan berpesan kepada calhaj untuk meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah haji. Tingkatkan kualitas nilai ibadah haji dan jaga kesehatan fisik.

Bupati berharap dan berdo’a agar para calhaj dapat membawa pulang predikat haji yang mabrur. Sebagai haji yang mabrur, ketika kembali nanti bapak ibu harus lebih mantap kepribadiannya dan menjadi teladan di tengah tengah masyarakat.

Tampak  hadir Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kapolres, Sekda Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Kakankemenag, Camat, PKK, Dharma Wanita,Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment