2 Atlit PBFI Asahan Raih Medali Emas di Kancah Internasional

2 Atlit PBFI Asahan Raih Medali Emas di Kancah Internasional

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Kadisporapar Witoyo MM dan Plh Kadis Kominfo AA Tanjung SE menerima audiensi KONI Asahan di Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/6/2023).  Ketua KONI Asahan Haris ST mengatakan tujuan audiensi untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan kabar gembira kepada Bupati Asahan tentang prestasi yang diraih 3 orang atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan di kancah International, South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships di Facific Hotel Batam Kepri.

Haris menyebutkan, 2 orang meraih medali emas. Yakni Arizaldi Siregar (kelas bodybuilding 70 kg) dan Irfan Rinaldy (kelas men’s sports fhysique 170). Sedangkan Rizky Ardiansyah meraih harapan I di kelas men’s athelik physique 182..

“Saya berharap Bupati Asahan memberikan apresiasi kepada ketiga atlet binaraga yang telah membawa nama besar Kabupaten Asahan sampai di kancah Internasional,” kata Haris.

Bupati Asahan memberikan apresiasi kepada KONI dan PBFI Asahan, yang selama ini telah berusaha menciptakan bibit bibit atlet. Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya mengucakan terima kasih kepada KONI. Terkhusus kepada ketiga atlet PBFI yang telah mengharumkan nama Asahan di kancah Internasional.

“Prestasi ini sangat membahagiakan masyarakat terkhusus saya sendiri. Untuk itu saya berharap kepada seluruh atlet dapat terus meningkatkan prestasinya cabang olahraga yang di tekuninya. Sehingga nama besar Asahan harum di dunia olahraga baik nasional dan internasional”, kata Bupati.

Bupati berpesan kepada para atlet, untuk tidak pernah puas dengan prestasi yang mereka raih. Jangan puas sampai disini, tetaplah berlatih agar prestasi dapat terus diraih.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment