Dukung Rangkaian Kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Samosir Ikut Senam Bersama

Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama seluruh jajaran Pemkab Samosir mengikuti senam bersama di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (23/6/2023).

topmetro.news – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama seluruh jajaran Pemkab Samosir mengikuti senam bersama di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (23/6/2023).

Sebelum memulai senam diawali dengan jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan sepakbola TNI/Polri vs Pemkab Samosir gabung dengan Forkopimda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga, Kajari Andi Adikawira Putra, Danramil Pangururan Sugino, para Asisten Sekdakab Samosir, pimpinan OPD, pegawai, personil Polres Samosir dan Koramil Pangururan.

“Pemkab Samosir tetap solid dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan Mapolres Samosir dalam menyambut HUT Bhayangkara. Dukungan yang diberikan Pemkab Samosir merupakan bukti sinergitas Pemkab Samosir dan Polres Samosir yang tetap memelihara kebersamaan dalam pelaksanaan tugas,” kata Bupati.

Vandiko Gultom juga mengapresiasi rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara di Samosir. Diharapkan melalui berbagai kegiatan yang diinisiasi Polres Samosir terjalin silaturahmi dan semakin kompak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pertandingan sepakbola antara TNI/Polri vs Pemkab Samosir sangat menghibur, tampak kekompakan dan keakraban. Bupati Samosir yang ikut dalam pertandingan berhasil mencetak 1 gol dan diimbangi dengan gol TNI/Polri melalui sepakan Kasat Reskrim Polres Samosir.

Permainan yang berlangsung 2×15 menit itu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment