Atraksi Terjun Payung Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di Polda Sumut

Atraksi terjun payung memeriahkan acara puncak Peringatan Hari Bhayangkara 77 yang digelar Polda Sumut di Lapangan Bola, Mapoldasu, Sabtu (1/7/2023).

topmetro.news – Atraksi terjun payung memeriahkan acara puncak Peringatan Hari Bhayangkara 77 oleh Polda Sumut berlangsung di Lapangan Bola, Mapoldasu, Sabtu (1/7/2023).

Sebanyak lima personel dari Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan helikopter melaksanakan aksi terjung payung. Di mana dua personel turut membawa Bendera Polda Sumut dan HUT Bhayangkara Polda Sumut.

Atraksi terjun payung dari para personel itu pun mendapat antisusias dari para tamu undangan Hari Bhayangkara serta para pejabat lainnya.

Setelah mendarat di Lapangan Bola Mapolda Sumut kelima penerjun payung itu langsung dapat sambutan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Juga dari Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin dan Gubernur Edy Rahmayadi.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terlaksananya kegiatan terjun payung tersebut. Apalagi atraksi tersebut berjalan sangat baik.

“Saya bangga pada momentum Hari Bhayangkara ke 77 pasukan Brimob Polda Sumut memberikan kado yang spesial dengan atraksi terjun payung,” ujarnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment